Taylor Swift Bakal Main Film Bareng Margot Robbie
Foto: GettyImages

Taylor Swift Bakal Main Film Bareng Margot Robbie

Rabu, 2 Jun 2021 | 08:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Taylor Swift dikabarkan akan segera bermain film lagi, setelah terakhir dia berakting sebagai Bombalurina di ‘Cats’ yang tayang 2019 lalu.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu, te;ah bergabung dalam proyek film garapan sutradara David O Russell berikutnya di New Regency, dikutip Variety. Taylor Swift bergabung dengan aktor-aktor ternama seperti Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, dan Zoe Saldana.

David O. Russell adalah sosok di balik film pemenang Oscar ‘American Hustle’ dan ‘Silver Linings Playbook’, akan mengarahkan film dari naskahnya sendiri. Ini adalah feature pertamanya sejak ‘Joy’ tahun 2015 lalu yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence.

Untuk saat ini, judul dan jalan cerita film yang dibintangi Taylor Swift masih menjadi rahasia. Meski begitu, proses produksinya sudah selesai, dengan Disney’s 20th Century Studios merilis film pada tanggal yang belum ditentukan.

Taylor Swift
Taylor Swift dalam film 'Cats'. Foto: Entrtainment Weekly

Taylor Swift memang beberapa kali menunjukkan kemampuan beraktingnya. Sebelum bermain di ‘Cats’ dia juga pernah membintangi film romantis yang berjudul ‘Valentine’s Day’.

Di film tersebut, dia beradu akting dengan mantan kekasihnya Taylor Lautner, serta Julia Roberts, Jamie Foxx, Bradley Cooper, dan Queen Latifah.

Selain itu, dia juga pernah muncul di drama dystopian ‘The Giver’ dan mengisi suara dalam film animasi Dr. Seuss ‘The Lorax’. Pada 2020, Taylor Swift menjadi subjek film dokumenter ‘Miss Americana’, yang pertama kali tayang di Sundance Film Festival dan bisa disaksikan oleh banyak orang melalui Netflix.

Di masa pandemi ini, Taylor Swift sudah merilis dua album dalam waktu yang berdekatan, yakni ‘Folklore’ dan ‘Evermore’. Penjualan vinyl album ‘Evermore’ telah berhasil memecahkan rekor, setelah pertama dijual pada Jumat (28/5).

Dalam waktu tiga hari, album tersebut sudah terjual sebanyak 40.000 eksemplar di Amerika Serikat. Angka tersebut menunjukkan kalau Taylor Swift telah berhasil mengalahkan rekor yang dipegang oleh Jack White dengan album ‘Lazaretto’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...