(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Taylor Swift Berhasil Menangkan Kasus Pelecehan Seksual. Akhirnya!

Cindy
Cindy

Taylor Swift  Berhasil Menangkan Kasus Pelecehan Seksual. Akhirnya! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com - Kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi dunia, Taylor Swift sudah menemukan keputusan akhir. Dikutip dari E!News, setelah melewati persidangan sejak minggu lalu, kasus ini berakhir dengan kemenangan di pihak Taylor Swift.

Para juri atau Jaksa Penuntut Umum yang terdiri dari enam wanita dan dua laki-laki, secara bulat memutuskan bahwa David Mueller bersalah melakukan pelecehan tersebut. Taylor Swift tersenyum saat keputusan ini dibacakan.

Sebelum keputusan ini keluar, Taylor Swift sempat terlihat emosional saat kuasa hukum David Mueller membacakan pernyataan penutup. Pasalnya, sang pengacara DJ tersebut menyebutkan foto Taylor Swift saat insiden tersebut terjadi, menurut dia tidak terlihat seperti seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual.

Sedangkan kuasa hukum Taylor Swift Douglas Baldridge,  mengatakan bahwa ganti rugi sebesar US$ 1 dolar yang dituntut Taylor Swift sebenarnya adalah sebuah simbol. Yakni, bahwa pernyataan 'tidak' dari perempuan adalah benar-benar berarti penolakan. "Ini adalah jumlah yang sebenarnya tak ternilai bagi setiap perempuan dalam situasi ini.bahwa tidak berarti tidak," kata Baldridge.

Kasus pelecehan seksual ini terjadi pada 2013, saat Taylor Swift menghadiri acara jumpa fans di Denver, Amerika Serikat. David Mueller dan mantan kekasihnya berfoto bersama Taylor Swift di acara tersebut.

Menurut Taylor Swift, David Mueller menyelipkan tangannya ke bawah rok dan memegang bokong sang pelantun "Bad Blood" ini. Setelah acara ini selesai, kru Taylor Swift mencari David Mueller dan mengusirnya dari lokasi acara.

Karena kasus ini, David Mueller dipejat dari radio KYGO.  Dan pada 2015, pria ini juga melayangkan tuntutan hukum pada Taylor Swift karena menurut dia, tuntutan sang penyanyi soal pelecehan seksual ini membuatnya kehilangan mata pencaharian.

Foto:TMZ

Foto:DailyMail.com

Foto:DailyMail.com

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});