Taylor Swift Bikin Nangis Penggemarnya. Ada Apa?

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Taylor Swift Bikin Nangis Penggemarnya. Ada Apa? Taylor Swift (Foto: Inez & Vinoodh/Vogue)

Winnetnews.com - Taylor Swift baru saja mengubah hidup salah satu penggemar beratnya. Setelah mengetahui keadaan seorang mahasiswi Universitas Waterloo, Ayesha, yang sedang mengalami kesulitan untuk membayar biaya kuliah dan uang sewanya, pemenang Grammy ini dengan cepat memberikan bantuan.

Ayesha, diketahui merupakan seorang Swifties – sebutan penggemar Taylor Swift – yang sudah lama mengidolakan pelantun single ‘Me!’ ini. Ia sempat bertemu dengan idolanya itu pada salah satu konser Raputation Stadium Tour, yang diadakan Agustus 2018 lalu.

Ayesha menceritakan kondisinya melalui sosial media Tumblr. Melalui postingan itu, Taylor yang juga sangat aktif menggunakan Tumblr, kemudian melihat tulisan Ayesha dan memberikan kejutan istimewa kepadanya. Tak tanggung-tanggung, Taylor mengirimkan Ayesha uang sebesar 4,828 USD atau setara dengan Rp. 68,7 juta.

“Ayesha, teruslah belajar. Aku cinta padamu,” tulis Taylor Swift bersamaan dengan donasi PayPalnya, seperti dikutip dari E! News.

Photo: Getty Images via Vogue

“Saya menulis tentang kesulitanku membayar biaya kuliah dan uang sewa. Dua jam setelahnya, saya mendapatkan email,” tulis Ayesha di instagram. “Saya sama sekali tidak bisa berkata-kata dan tidak berhenti menangis,” tambahnya.

Ternyata, selama ini Taylor Swift dan Ayesha tetap berhubungan baik melalui Tumblr, sejak pertemuan pertama mereka.

“Dia selalu menyukai postingan yang saya buat, jadi seperti kita selalu berhubungan baik. Rasanya aneh mengatakan hal itu, Taylor selalu menyukai postingan saya sepanjang tahun,” kata Ayesha kepada E! News.

Ayesha sama sekali tidak menyangka bahwa Taylor Swift akan melihat postingannya itu. Ia biasa menggunakan Tumblr untuk keperluan pribadinya, seperti menuangakan curahan hatinya. Teman Ayesha memberi saran agar ia memasukan akun PayPalnya, dengan tujuan siapa tahu seseorang mau ikut berkontribusi untuk membantunya.

“Dan saya seperti, ok itu bukan masalah besar, jika mereka tidak mau mereka tidak harus, itu sepenuhnya terserah mereka. Dan kemudian saya mendapatkan email itu (Taylor mengirimkan uang), dan itu gila,” ujar Ayesha.

Ayesha yang berada di tahun keduanya ini, menjelaskan bahwa biaya kuliahnya mengalami peningkatan, membuat ia kesulitan untuk membayarnya. Namun, dengan bantuan dari Taylor, Ayesha bisa membayar biaya kuliahnya selama satu semester dan uang sewanya.

“Saya benar-benar menangis,” kata Ayesha. Ia pun membagikan kisahnya itu pada akun instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ayesha (@ayeshakhurram) on

 

Apa Reaksi Kamu?