Taylor Swift dan Selena Gomez  Mau Duet Bareng?
Foto:Gettyimages

Taylor Swift dan Selena Gomez Mau Duet Bareng?

Minggu, 7 Mei 2017 | 16:38 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pertemenan antara Selena Gomez dan Taylor Swift memang tidak dapat dipisahkan. Keduanya memang sempat dikabarkan 'pecah kongsi' sejak Selena direhabilitasi. Sepertinya keduanya tidak akan terpisahkan lagi, dua sahabat itu sama-sama sedang menggarap proyek musik.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Taylor Swift sedang bekerja keras dan fokus menggarap album baru di studionya di Nashville, Amerika Serikat. Semenjak Tay, memenangkan empat Grammy Awards 2016 lalu, Taylor seakan hilang dan tidak menyanyi lagi.

"Swift sudah menulis dan merekam album barunya di Nashville selama beberapa bulan terakhir. Dia sangat menyukai musik barunya dan tidak sabar untuk membagikannya kepada para penggemar," kata seorang sumber. Swift memfokuskan 100 persen dedikasi dan perhatiannya pada produksi musik terbarunya.

Sama halnya dengan sahabatnya, Gomez juga sedang mempersiapkan album baru. Melalui akun Twitter, mantan pacar Justin Bieber itu memberi tahu para penggemar bahwa ia akan merilis sesuatu yang baru dalam waktu dekat.

"Sesuatu yang baru akan datang. Bergabung lah untuk jadi yang pertama tahu," kata Selena Gomez. Apakah kedua sahabat ini akan berduet bareng? kita tunggu saja kejutan mereka ya guys!

Foto:Twitter.com/selenagomez

Foto:Instagram.com/selenagomez

Foto:Instagram.com/taylorswift

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...