Taylor Swift Kembali Tampil di Acara Musik Country Setelah Tujuh Tahun
Foto: Getty Images

Taylor Swift Kembali Tampil di Acara Musik Country Setelah Tujuh Tahun

Senin, 14 Sep 2020 | 09:03 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Taylor Swift untuk pertama kalinya tampil secara langsung membawakan lagu dari album terbarunya, ‘Folklore’. Penampilan ini ia lakukan di acara Academy of Country Music Awards pada Rabu, 16 September mendatang. Tak hanya itu, penampilannya kali juga merupakan momen pertama kalinya Swift tampil di acara penghargaan country setelah tujuh tahun.

Dilansir Variety, Swift akan bernyanyi dari pangunggung yang berada di Grand Ole Opry House, salah satu dari tiga tempat ikonik di Nashville, setelah Ryman dan Bluebird Café, yang tahun ini digunakan sebagai tempat perhelatan ACM.

Melalui akun media sosialnya, Taylo Swift mengumumkan kabar ini bersamaan dengan tempat promosi yang muncul di jaringan ACM CBS, selama siaran NFL (kompetisi football), pada Minggu (13/9) kemarin.

“Akan muncul di pesta kalian @acmawards,” tulis Taylor Swift di Instagram Story miliknya.

Taylor Swift CMA
Foto: Instagram/taylorswift

Dalam acara ini, nantinya Taylor Swift akan membawakan lagunya yang berjudul ‘Betty’. Swift terakhir kali tampil di acara country, sebelum ia secara resmi mengatakan beralih genre dan menjadi artis pop, pada tahun 2014 lalu.

Penampilan terakhirnya di ACM yakni pada tahun 2013 silam, saat dirinya menjadi bintang tamu dan membawakan lagu ‘Highway Don’t Care’ dari Tim McGraw, bersama Keith Urban. Setelah merilis album ‘1989’, lagu-lagu Swift tidak ada yang dimasukkan ke radio country.

Namun, lagu teranyarnya yang berjudul ‘Betty’ telah memiliki rilis resmi dalam format musik country. Taylor Swift telah kembali ke pertunjukkan musik country sebagai presenter atau pemenang dalam penampilan tunggal di tahun-tahun berikutnya.

Pada 2015 lalu, ia juga kembali ke ACM untuk menerima Milestone Award. Kemudian, pada tahun 2016 dirinya melakukan kunjungan ke CMA untuk mempersembahkan penghargaan Entertainer of the Year.

Selain Taylor Swift, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Miranda Lambert, Kelsea Ballerini, Tim McGraw, Florida Georgia. Sedangkan Keith Urban akan menjadi pembawa acaranya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...