Taylor Swift Perlihatkan Sisi Lain di 'Miss Americana', Ini Reaksi Penggemar
Foto: Youtube.com/Taylor Swift

Taylor Swift Perlihatkan Sisi Lain di 'Miss Americana', Ini Reaksi Penggemar

Minggu, 2 Feb 2020 | 14:55 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Swifties, sebutan untuk penggemar Taylor Swift menyambut film dokumenter pelantun ‘Lover’ ini yang tayang di layanan streaming Netflix pada Jumat (31/01). Film ini disutradari oleh Lana Wilson, yang mengikuti kegiatan Swift selama beberapa tahun belakangan ini. Dalam film ini akan terlihat bagaimana reaksi yang dimiliki Taylor Swift terhadap labelnya yang seksis, serta pengalamannya menghadapi kesulitan makan.

Setelah diputar perdana di Sundance Film Festival pada Kamis (23/01) lalu, film ini baru resmi dirilis oleh Netflix seminggu setelahnya. Usai menonton ‘Miss Americana’ penggemar mengaku kalau mereka mengalami momen yang emosional.

Melalui Twitter mereka mengungkapkan apa yang dirasakan setelah menyaksikan film dokumenter ini. Beberapa fans mengatakan kalau mereka ikut sedih dengan apa yang dialami Taylor Swift, namun ada pula yang tertawa karena bercandaan yang dilakukan oleh penyanyi berusia 30 tahun itu saat ia mengatakan kalau Donald Trump menyukai musiknya kurang dari 25 persen.

Selain itu, terdapat pula beberapa penggemar yang memberikan semangat kepada Taylor Swift.

“Aku sangat bangga dengan bagaimana dia menemukan suaranya dan sekarang ia tidak takut lagi dengan apa yang akan terjadi padanya jika dia mengatakan apa yang dipikirkannya, ratu sesungguhnya,” tulis salah seorang penggemar.

Tak lama setelah film dokumenter ini dirilis, Taylor Swift menuliskan sebuah pesan kepada fansnya melalui media sosial.

“Aku sangat bersamangat untuk kalian melihat ini. Aku ingin berterima kasih kepada Lana Wilson untuk keingintahuannya dan mau membuat film ini. Ini luar biasa untuk membagikan banyak tentang hidupku karena seram untuk menjadi rentan!,” tulis Taylor Swift.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...