Teaser Drama 'My Country' Dirilis, Kemampuan Akting Seolhyun AOA Tuai Cibiran Netizen!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Teaser Drama 'My Country' Dirilis, Kemampuan Akting Seolhyun AOA Tuai Cibiran Netizen! Foto: Hancinema

Winnetnews.com - Dalam waktu dekat, drama Korea berjudul "My Country" akan segera tayang dan siap menjadi tontonan baru para penggemar K-Drama. Jelang tayang, pihak produksi mulai gencar membagikan serangkaian teaser video untuk masing-masing karakter utamanya. Salah satunya adalah Seolhyun AOA.

"My Country" sendiri mengisahkan tentang tiga orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama ini akan mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.

Aktor Woo Do Hwan akan berperan sebagai Nam Sun Ho, pria berbakat yang memiliki wajah tampan dan pendidikan tinggi. Sedangkan Yang Se Jong akan berperan sebagai Seo Hwi, seorang putera dari jenderal yang mengabdi pada Yo Seong Gye, raja pertama Dinasti Joseon.

Seolhyun sendiri akan berperan sebagai Han Hee Jae, seorang wanita yang cerdas dan progresif yang dibuat kecewa dengan jumlah korupsi dan kekotoran yang ada di negaranya. Dalam teaser terbaru yang dirilis, Seolhyun tampak anggun mengambil kuas dan mulai menulis. "Aku akan memilikinya, kekuatan. Aku akan punya kekuatan sehingga tidak akan kalah dari siapapun," kata Seolhyun.

Teaser tersebut langsung dibanjiri komentar netizen Korea. Tetapi, banyak yang mengkritik pedas akting idol kelahiran 1995 itu. 

"'Drama comeback" semua keriuhan ini membuat Seolhyun terdengar seperti dia adalah aktris luar biasa yang membuat comeback," kata seorang netter.

"Dia bahkan tidak bisa bernyanyi, sekarang berakting...?" ujar netter lain.

"Drama sejarah membutuhkan begitu banyak keterampilan akting ... Memikirkan dia dalam film 'The Great Battle' membuatku hanya bisa menghela nafas," kata netter lainnya.

"Setiap kali dia muncul di 'The Great Battle', dia terus memotong alur film. Semua orang yang menonton denganku setuju. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi," ujar netter lain.

Sementara itu, "My Country" akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019. Drama ini akan menggantikan slot tayang drama "Be Melodramatic" pada Jumat-Sabtu malam. 

Apa Reaksi Kamu?