Teaser Perdana Dirilis, Netizen Tak Sabar Nantikan Drama Baru Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Teaser Perdana Dirilis, Netizen Tak Sabar Nantikan Drama Baru Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji
Foto: Soompi.com

Winnetnews.com -  Drama terbaru tvN berjudul "Psycho But It's Okay" menjadi salah satu drama Korea paling ditunggu-tunggu penayangannya. Pasalnya, drama ini akan menjadi drama comeback Kim Soo Hyun pasca selesai wajib militer. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris Seo Ye Ji.

Tim produksi nampaknya mulai gencar mempromosikan drama ini. Pasalnya, video teaser perdana drama ini akhirnya dirilis. Video berdurasi 15 detik ini menampilkan cuplikan misterius dengan suara latar menyeramkan.

Video teaser memperlihatkan seseorang yang sedang mencoret dan menyusun potongan kata menjadi kalimat, dengan melodi dari kotak musik. Lalu muncul wajah murung Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji berdiri di tengah-tengah seperti rumah kaca yang penuh dengan tanaman. Dia terlihat menatap kosong pada sebuah buku merah di tangannya.

Disisi lain, Kim Soo Hyun menatap dari kejauhan dengan penuh kesedihan. Angin sepoi-sepoi yang bertiup melewatinya menambah aura misterius disekelilingnya.

Drama ini dijadwalkan akan menggantikan "When My Love Blooms" ini akan tayang perdana tanggal 20 Juni mendatang. Meski masih menunggu beberapa minggu lagi, banyak netizen mengaku tidak sabar dengan penayangan perdana drama ini.

"Wajah dan popularitas itu, tanpa skandal. Di atas segalanya, Kim Soo Hyun pandai berakting sebagai aktor. Aku berharap ada lebih banyak selebriti lainnya yang setia pada pekerjaan dan masyarakat," kata seorang netter.

"Aku menantikan film 'Hotel Del Luna' dan 'Blue Moon'. Kim Soo Hyun terlihat sangat bagus di bagian terakhir," ujar netter lain.

"'Pyscho But It's Okay' terlihat seru, aku akan menontonnya," sambung netter lain.

"Berapa banyak lagi wanita yang tidak bisa tidur di malam hari saat hari itu tiba. Jangan sampai ketinggalan dramanya. Aku akan menontonnya dua kali," tutur netter lain.

"Kim Soo Hyun sempurna tanpa terkecuali," komentar netter lain.

"Dari teasernya, drama ini sudah mengasyikkan," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...