Teaser 'Road To Kingdom' Dianggap Terlalu Dramatis dan Menyedihkan, Mnet Tuai Kritik!
Foto: Kstarlive.com

Teaser 'Road To Kingdom' Dianggap Terlalu Dramatis dan Menyedihkan, Mnet Tuai Kritik!

Jumat, 3 Apr 2020 | 18:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Program baru Mnet "Road to Kingdom" siap memulai penayangan perdana pada akhir April ini. Jelang penayangan, pihak produksi gencar merilis teaser untuk meningkatkan antusiasme penonton.

Namun, teaser terbaru "Road to Kingdom" yang baru-baru ini dirilis menjadi topik hangat di kalangan netizen dan penggemar. Pasalnya, Mnet diduga membuat kontestan boygroup yang berpartisipasi seperti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO terlihat menyedihkan dan digambarkan sebagai grup K-Pop yang tidak berhasil.

Teaser video diawali dengan kemenangan BTS, GOT7, MONSTA X, NU'EST, dan SEVENTEEN di program musik dengan kontestan "Road to Kingdom" berdiri di belakang mereka. Lee Da Hee sebagai MC program tersebut kemudian berkata, "Siapa boygroup yang kamu kenal? Ini adalah grup yang kalian abaikan."

Video tersebut kemudian menampilkan para kontestan yang mengungkapkan harapan, impian, dan kesulitan mereka. "Aku ingin menjadi penyanyi yang bisa diingat orang," kata seorang kontestan. "Sulit untuk selalu berdiri di belakang seperti ini," tutur kontestan lainnya.

Melihat hal itu, banyak netizen menilai bahwa teaser yang dirilis Mnet sengaja dibuat terlalu dramatis dan menggambarkan para kontestan sebagai grup yang menyedihkan yang belum berhasil sama sekali. Tak sedikit yang mengkritik Mnet karena menggunakan video dari grup populer untuk membuat para kontestan terlihat semakin menyedihkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...