Tebak-Tebak Buah Mangga Muda Yuk.. Wanita Cantik Ini Umurnya Berapa?
Foto: dok. liu yelin

Tebak-Tebak Buah Mangga Muda Yuk.. Wanita Cantik Ini Umurnya Berapa?

Jumat, 12 Mei 2017 | 13:37 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Pasti kamumengira usia wanita cantik asal China berumur 20 tahunan? Berarti kamu sama seperti netizen lainnya, yang menyangka ibu awet muda ini dikira masih gadis, dan belum mempunyai anak. Saat berfoto dengan anaknya, sang anak disangka kekasihnya.

Nah biar pada gak penasaran, ternyata ibu cantik yang mempunyai nama Liu Yelin tidak semuda yang dipikirkan banyak orang. Usianya saat ini ternyata menginjak 50 tahun, tak heran, nama Liu seketika menjadi viral di media sosial china Weibo.

Wanita asal China itu masih memiliki wajah mulus dan halus. Selain wajah yang bebas kerutan, Liu dipuji karena bentuk tubuhnya yang masih 'hot'. Liu memiliki tubuh langsing, perut rata dan dengan lekukan tubuh yang terbentuk sempurna.

Ada juga foto dirinya sedang digendong oleh anaknya yang berusia 22 tahun, dan sang anaknya pun disangka netizen adalah kekasih sang ibu tersebut. Setelah mengetahui usia ibu ini, netizen pun penasaran denganrahasia awet muda wanita berambut panjang itu?

Wanita Cantik umur 50 tahun

Liu Yelin berfoto bersama anaknya yang bermur 22 tahun/Foto: dok. Liu Yelin

Liu ternyata penggemar olahraga. Setiap hari ia melakukan olahraga, mulai dari renang, lari, tinju atau latihan beban. Ia bahkan tetap menantang dirinya sendiri berenang saat cuaca sedang dingin. Menurutnya, olahraga menjadi kegiatan wajib setiap harinya yak tidak boleh ia lewatkan.

Dalam wawancaranya dengan berbagai media, ibu satu anak itu mengaku rutin berolahraga sejak usianya 30 tahun. Sebelumnya, dia tidak pernah rajin untuk olahraga.

Namun memasuki usia berkepala tiga, Liu mulai khawatir dengan penuaan. Sejak saat itu, ia rutin berolahraga sejak saat itu untuk demi penampilannya yang tetap segar dan fit. Liu punya obsesi bahwa ia ingin tetap cantik saat usianya 80 tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...