Tegang! Begini Trailer Game HororThe Evil Within 2 yang akan Dirilis Besok

Ahmad Mashudin
Kamis, 12 Oktober 2017 18:37 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Kamis, 12 Oktober 2017 18:37 WIB
Image Tegang! Begini Trailer Game HororThe Evil Within 2 yang akan Dirilis Besok

WinNetNews.com - Menjadi game psychological horror yang cukup populer, tentu saja sekuel dari The Evil Within sangat dinanti-nanti oleh para gamer. Dengan horror yang terkesan sepi namun mencengangkan, Bethesda memastikan bahwa The Evil Within 2 akan lebih mencengangkan dibanding seri pertamanya.

Sekuel The Evil Within 2 ini akan kembali menghadirkan ide pemikiran dari Shinji Mikami dan talenta berbakar dari studio Tango Gameworks, dimana dalam game tersebut akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

Bethesda Softworks bersama Tango Gameworks mengumumkan The Evil Within 2 akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang. 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Prabowo Kunjungi Zulkifli Hasan Dirumahnya. Ada Apa?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.