Skip to main content

Teganya! Anak Anjing Ini Diubah Seperti Anak Panda!

Foto: Metro
Foto: Metro

WinNetNews.com - Lucunya Chow Chows memang tidak diragukan lagi. Salah satu jenis anjing yang paling menakjubkan. Bulunya yang lebat dan tubuhnya agak kecil, membuat gemas bagi setiap orang yang melihatnya. Makhluk ini terlihat mirip seperti beruang daripada anjing domestik biasa.

Mengetahui hal ini, seorang seniman scam di Rusia berusaha mengeksploitasi wisatawan dengan menyamarkan anak anjing Chow Chow sebagai panda. Banyak wisatawan yang ingin berfoto dengananjing hitam dan putih yang menyerupai anak panda ini.

Warga setempat terkejut bahwa anak panda yang rentan dieksploitasi sedemikian rupa dan menimbulkan ketakutan pada polisi. Saksi mata mengklaim bahwa anak anjing itu, yang panjangnya hanya 30 sentimeter, terlihat tidak nyaman dalam panas, sekitar 40 derajat celcius.

Namun, ketika petugas tiba di tempat kejadian, mereka segera menemukan bahwa sebenarnya itu adalah anak anjing kecil yang malang yang dibuat menyerupai panda.

Gambar 'sochi panda' dibagikan di media sosial pada bulan Juli, namun tidak dapat ditentukan apakah ini adalah anjing yang sama atau bukan.

#sochi#panda#dog

A post shared by Daria (@dariainoa) on

Sebelum anjing panda ini terkenal, pada tahun 2014, juga ada seorang pemilik sirkus Italia yang membawa Chow Chows, lalu disita setelah dicat agar terlihat seperti panda.

Namun, kegemaran untuk membuat anjing terlihat seperti panda diyakini telah dimulai di China, rumah asli perkembang biakan anjing ini.

Hsin Ch'en, pemilik toko hewan peliharaan di Chengdu mengipasi kegemaran pada tahun 2014, saat ia mulai melukis Chows menyerupai panda dan menjualnya kepada pemilik kelas menengah kaya.

Namun, T he Daily Mail mengutip perkataan Hsin yang menolak kekejaman terhadap anjing tersebut.

"Saya menyempurnakan teknik di sini dan sekarang menyebar ke seluruh negeri Dengan sedikit perawatan dan pewarnaan yang hati-hati, mudah untuk mengubah chow menjadi anjing panda dalam waktu sekitar dua jam. Kemudian, sekitar enam minggu anjing ini akan berubah dan pemiliknya membawa mereka kembali untuk beberapa sentuhan. Tidak ada bahan kimia atau kekejaman yang terlibat." katanya.

Tapi apapun yang kalian lakukan, mengubah bentuk atau warna binatang adalah sesuatu yang kejam. Dan itu akan membuat seekor binatang menjadi tersiksa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top