Teganya Hilangkan Nyawa Saudara Sendiri...
Jasad yang diduga korban pembunuhan oleh pihak keluarganya sendiri/Dokumentasi Polda Papua

Teganya Hilangkan Nyawa Saudara Sendiri...

Rabu, 10 Mei 2017 | 12:29 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam rumah kos-kosan di jalan Pos 7 Bawah Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Menurut keterangan pemilik rumah kost, H Muhammad Saing Latena, identitas mayat tersebut diketahui berumur sekitar 60 tahun, suku diduga asal Papua.

“Hari Selasa sekitar pukul 09.00 WIT, H M Saing melakukan pengecekan di kamar kost tersebut menggunakan kunci cadangan kemudian melihat adanya seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan terlentang disertai bau menyengat. Melihat kejadian tersebut Saing Latena mendatangi Polsek Sentani Kota untuk melaporkan hal tersebut,” jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/05/2017).

Sekitar pukul 10.00 WIT anggota identifikasi Polres Jayapura tiba dan melakukan olah TKP. Terlihat adanya ceceran darah bercampur minyak tubuh manusia. Menurut pemilik kos bahwa rumah kost tersebut disewa oleh Josua bersama istrinya pada tanggal 19 Juni 2016.

“Selama ini kami taunya saudara Josua yang membayar dan tinggal di rumah kost ini dan sekitar sebulan yang lalu orangtua yang adalah korban yang ditemukan itu tinggal bersama dengan saudara Josua,” kata H M Saing Latena.

Dugaan sementara, korban tertimpa kasus pembunuhan karena disekitar TKP adanya ceceran darah yang sudah mengering.

“Dugaan sementara pelaku adalah saudara Josua yang saat ini sudah tidak diketahui keberadaannya,” ungkap Kamal.

Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Yowari Sentani Kabupaten Jayapura guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan proses otopsi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...