Tekad Bulat Ahok Maju di Pilkada 2OI7 DKI Melalui Jalur Independen

Tekad Bulat Ahok Maju di Pilkada 2OI7 DKI Melalui Jalur Independen

WinNetNews.com - Kemunculan sosok baru yang digadang-gadang bakal jadi saingan berat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault tak menyulutkan langkah Ahok untuk tetap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Tahun 2017 mendatang. Tekad Ahok untuk maju lewat jalur independen di Pilkada mendatang.

Memang Ahok belum mendeklarasikan secara resmi nama Cawagub yang akan mendampinginya kelak, sebab dirinya masih mempertimbangkan dan mencari yang terbaik untuk 'jodohnya' kelak. Namun saat disinggung tentang kriteria cawagub yang bakal digandeng oleh Ahok, dirinya melontarkan guyonan bakal menggandeng artis untuk diajak berlari bersama dalam membenahi Ibu Kota.

Baca juga artikel: Tiga Nama Untuk Kursi Gubernur di Pilgub DKI 2017

"Kalau (maju melalui) Teman Ahok kita cari wakil dong. Ya bisa orang partai atau mungkin cari yang artis-artis dong," kelakar Ahok yang WinGamers lansir dari detikcom.

Ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk 'meminang' Rhoma Irama sebagai pasangan duetnya, Ahok spontan tertawa dengan santai. Ahok mengakui bahwa dia menggemari lagu-lagu ciptaan Pendiri Partai Idaman itu sejak masih bujangan. Namun, untuk menarik Sang Raja Dangdut sebagai calon pendampingnya kecil kemungkinan dilakukan oleh Ahok.

"Rhoma Irama saya (lagu-lagu) dangdutnya sudah hafal, mau lagu apa? Bergadang? Sudah hafal. Jadi kalau sudah hafal, sekarang cari yang enggak hafal," pungkasnya sambil tertawa.

Baca juga artikel: Ahok Optimis Rakyat Tetap Memilihnya Di Pilkada (2OI7)

"Nanti gue pikirin, cari artis yang cantik saja," canda Ahok sambil tertawa saat ditanya wartawan soal siapa pendamping yang akan dipilihnya untuk maju sebagai cagub DKI Jakarta di Balai Kota Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).