Skip to main content

Tekanan Darah Masih Tinggi, RJ Lino Pilih Keluar dari RS

Tekanan Darah Masih Tinggi, RJ Lino Pilih Keluar dari RS
Tekanan Darah Masih Tinggi, RJ Lino Pilih Keluar dari RS

WinNetNews.com - Mantan Direktur Utama Pelindo II Richard Joost Lino mengaku, terpaksa keluar dari Rumah Sakit Jakarta Medical Center, Mampang, Senin (1/2/2016) sore, setelah dirawat sejak Kamis (27/2/2016).

Lino meninggalkan RS sekitar pukul 15.00 WIB. Ia mengaku keluar dari RS terkait agenda pemeriksaaan di Bareskrim Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi. "Pemeriksaan tadi pagi, tekanan darah masih di atas rata-rata. Masih tinggi. Tapi sebagai warga negara yang taat hukum. Saya memilih pulang," ujar Lino di Jakarta.

Lino mengaku akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri pada Kamis (4/2/2016), untuk diperiksa sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi pengadaan 10 mobile crane.

Kemudian pada Jumat (5/1/2016), Lino akan diperiksa KPK sebagai tersangka perkara dugaan korupsi pengadaan 3 unit Quay Container Crane (QCC). Lino sebelumnya dirawat karena terkena serangan jantung ringan. Gejalanya, Lino merasakan nyeri di dada kiri dan tangan kiri serta kram di kakinya.

Menurut istri Lino, Betty Sastra Lino, dokter merekomendasikan suaminya untuk istirahat beberapa hari. Lino, sebut Betty, memang telah memiliki riwayat penyakit jantung dan terpasang ring di jantungnya.

sumber dari Kompas, Jakarta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top