Tekanan Darah Tinggi Bisa Mempengaruhi Kemampuan Ereksi Pria?
ilustrasi

Tekanan Darah Tinggi Bisa Mempengaruhi Kemampuan Ereksi Pria?

Minggu, 22 Sep 2019 | 19:10 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Disfungsi ereksi atau impotensi adalah masalah seksual yang menyebabkan pria tidak bisa melakukan fungsi seksualnya. Pria yang mengalami kondisi ini biasanya susah mendapatkan ereksi yang sempurna. Selain itu ada juga yang bisa mengalami ereksi, tapi tidak bisa mempertahankannya sehingga penetrasi susah didapatkan.

Penyebab Gangguan Ereksi pada Pria

Kondisi impotensi pada pria bisa terjadi karena banyak hal. Ada pria yang alami impotensi karena kerusakan pada sistem reproduksi bagian dalam. Selanjutnya ada juga yang alami gangguan karena stres berlebih hingga depresi. Impotensi bisa terjadi juga karena penurunan testosteron dan kegemukan.

Banyaknya pemicu impotensi membuat pria kadang salah dalam mengetahui kondisi tubuhnya. Misal pria menganggap kalau masalah ereksi terjadi karena ada masalah dengan fisiknya. Padahal dia mengalami stres yang berlebihan dan sering sekali mengalami gangguan pada tidur setiap malam.

Memastikan apa yang menjadi pemicu dari impotensi bisa membantu pria dalam hal mengatasi masalah impotensi. Salah mengetahui penyebab akan membuat Anda salah pula dalam mencegah dan mengatasinya. Impotensi bisa saja terus muncul dan menyebabkan masalah saat bercinta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...