Telah Ditangkap, Pembunuh Ayah Kim Samuel Ternyata Teman Dekat Korban
Foto: Allkpop

Telah Ditangkap, Pembunuh Ayah Kim Samuel Ternyata Teman Dekat Korban

Rabu, 31 Jul 2019 | 13:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Berbagai media outlet Amerika seperti ABC News, Bakersfield, KGE-TV dan lainnya mdelaporkan bahwa pada 29 Juli 2019 (waktu Amerika Serikat), polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka dalam kasus pembunuhan ayah Kim Samuel, Jose Arredondo, yang ditemukan tewas di sebuah kondominium di Baja California state.

Berita itu melaporkan bahwa tersangka adalah Roberto N, seorang pria berusia 50 tahun dari Hidalgo, Meksiko. Meskipun polisi tidak merilis nama belakang Roberto karena alasan hukum, keluarga Jose Arredondo mengatakan mereka tahu siapa pria itu. Terungkap bahwa dia ternyata adalah seorang teman dekat korban. Pihak keluarga korban juga yakin ada tersangka lain di balik dugaan pembunuhan itu.

"Orang itu adalah temannya (Jose Arredondo) selama 20 tahun. Mereka telah menangkap salah satunya, tapi tidak hanya satu, ada lebih. Tetapi setidaknya mereka sudah menangkap satu dari mereka dan aku tahu orang itu akan berbicara tentang pelaku lainnya,” ujar saudari Jose, Laura Arredondo pada media setempat.

Sebelumnya, Jose Arredondo ditemukan tewas di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko pada 16 Juli 2019. Menurut sebuah agen investigasi, kemungkinan besar pelaku memukuli korban hingga tewas karena mereka mendeteksi trauma pada tubuhnya yang disebabkan oleh benda tumpul.

Jose Arredondo sendiri dikenal sebagai ayah biologis Kim Samuel. Dia adalah pengusaha terkenal yang menjalankan perusahaan real estat dan dealer mobil bernama "Family Motors" di California, AS.

Sementara itu, Kim Samuel membagikan postingan selamat ulang tahun untuk sang ayah di akun Instagram pribadinya pada 30 Juli 2019.

"Selamat ulang tahun, ayah. Selalu di dalam hatiku. Kamu adalah legenda bagiku. Aku akan menjadi seperti kamu di masa depan. Aku sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu ayah,” tulis Kim Samuel.

image0

Dalam postingannya, Kim Samuel mengunggah fotonya bersama peti mati sang ayah dan beberapa foto kenangannya bersama sang ayah. Tetapi, postingan tersebut dihapus tak berapa lama kemudian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...