Telah Lama Idap Kanker Usus, Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Telah Lama Idap Kanker Usus, Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia Foto:Istimewa

Winnetnews.com – Kesedihan masih menyelimuti keluarga dai kondang Ustadz Maulana. Seperti yang kita ketahui, istri dari Ustadz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia pada Minggu sore, 20 Januari 2019.

Menurut Ustadz kondang itu, sang istri meninggal dunia karena kanker usus. Sebelumnya, sang istri ternyata sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Rencana untuk membawa sang istri ke Malaysia untuk pengobatan lebih lanjut pun kandas.

"Kanker usus ini sudah ditemukan pada September 2018, tapi sudah ada sejak tujuh tahun yang lalu. Istri saya tidak mau dioperasi dan di Malaysia ada rumah sakit yang bisa menangani penyakit ini dengan laser tanpa operasi. Rencananya Senin, hari ini (21/1/2019), saya dan istri pergi ke Malaysia, dia justru berpulang ke Rahmatullah. Kita antar ke tempat peristirahatannya," kata Ustadz Maulana.

Saat ini jenazah Nur Aliyah disemayamkan di kediaman orangtuanya, Jl. Satando, Makassar. Sebelum meninggal, Hajjah Aliah sempat pindah-pindah rumah sakit. Rencananya, jenazah akan dikebumikan, Senin 21/1/2019.

Ustadz Maulana adalah salah satu ustadz yang populer di televisi. Beliau pertama kali muncul dengan gaya ceramah yang segar dan sedikit lebih banyak komedinya, sehingga membuat ceramahnya mudah diterima dan dipahami segala kalangan di Indonesia.

 

Apa Reaksi Kamu?