Telah Rampungkan Proses Mediasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kini Resmi Bercerai!
Foto: Pinterest

Telah Rampungkan Proses Mediasi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kini Resmi Bercerai!

Senin, 22 Jul 2019 | 10:42 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Baru saja diumumkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menyelesaikan pertemuan mediasi perceraian mereka. Perjalanan rumah tangga keduanya telah resmi berakhir. Pasangan yang dijuluki "Song Song Couple" ini rupanya tidak mampu lagi melewati badai dalam hubungan.

Pada hari Senin (22/7), kedua belah pihak menyelesaikan mediasi perceraian mereka, tanpa rincian tentang pembagian kekayaan atau aset yang diberikan. Hakim Pengadilan Keluarga Seoul Jang Jin Young menggelar pertemuan tertutup dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keputusan usai pertemuan itu telah disepakati bahwa keduanya kini resmi bercerai.

Agensi Song Hye Kyo juga mengomentari masalah ini, dan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang proses tersebut, "Hari ini, 22 Juli 2019, perceraian Song Hye Kyo diselesaikan di Pengadilan Keluarga Seoul. Mediasi dilakukan oleh kedua belah pihak dan perceraian telah selesai, tanpa tunjangan atau pembagian aset dan properti," ungkap United Artist Agency.

Selama pertemuan mediasi perceraian, jika kedua belah pihak bisa mencapai kesepakatan, hal ini akan memiliki berdampak sama seperti pergi ke pengadilan untuk perceraian. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara damai, daripada pergi ke pengadilan.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk mengajukan perceraian karena perbedaan kepribadian; Kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah dijalani selama 1 tahun 8 bulan secara damai. Di tengah semua spekulasi seputar alasan sebenarnya perceraian mereka, baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru lebih memilih melanjutkan aktifitas mereka dengan sibuk melakukan promosi untuk proyek masing-masing seperti biasa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...