Telah Resmi Tolak Hasil Pemilu, Prabowo Akan Lakukan Ini

Aldina
Aldina

Telah Resmi Tolak Hasil Pemilu, Prabowo Akan Lakukan Ini

Winnetnews.com - Prabowo Subianto beserta BPN Prabowo-Sandi membuat pernyataan bahwa hasil pemilu 2019 dipenuhi kecurangan. Sehingga mereka menegaskan bahwa kubu 02 menolak hasil yang akan diumumkan oleh KPU kelak.

“Sikap saya adalah akan menolak hasil pemilu yang curang,” ungkap Prabowo dalam pidatonya di acara pemaparan kecurangan pemilu oleh BPN Prabow-Sandi di Hotel Grand Sahid, Selasa (14/5/]19).

Prabowo juga tegaskan bahwa dirinya dan calon wakil presiden Sandiaga Uno  menyampaikan hal tersebut tanpa didasari alasan pribadi melainkan karena tuntutan rakyat yang inginkan hasil pemilu 2019 tersebut jujur, dan tanpa adanya kecurangan yang diabaikan. Tak hanya itu, Prabowo akui bahwa sebenarnya dirinya sudah ingin beristirahat, namun ia mengurungkan niatnya tersebut dikarenakan harapan dari masyarakat untuk Prabowo menjadi presiden di periode selanjutnya.

“Dan itu jadi bagian diri saya. Oleh karena itu saya tidak mungkin meninggalkan rakyat Indonesia, saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, kubu 02 memaparkan enam bukti kecurangan yang dianggap tidak bias ditoleransi. Di antaranya Kartu Keluarga (KK) di berbagai tempat terbukti manipulatif, selain itu adanya jumlah pemilih tetap yang mengalami masalah seperti suara pemilih di Jawa Timur berjumlah 7.644.025 orang, memiliki 5,3 juta orang invalid dan 2,2 juta pemilih ganda.

Paparan bukti-bukti tersebut dinilai benar adanya melalui data-data konkret yang telah dikumpulkan BPN Prabowo-Sandi dan ahli.

 

Apa Reaksi Kamu?