Telah Tumbuh Dewasa, Perubahan Visual Baekhyun EXO Tampilkan 'Growl' Dulu & Sekarang Buat Netizen Takjub

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Telah Tumbuh Dewasa, Perubahan Visual Baekhyun EXO Tampilkan 'Growl' Dulu & Sekarang Buat Netizen Takjub Foto: Pinterest

Winnetnews.com - EXO saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser bertajuk "The EXplOration". Tur konser ini sudah digelar di banyak negara diantaranya adalah Korea, Thailand, Taiwan hingga Jepang. Penampilan para member EXO di konser mereka pun menyedot perhatian banyak orang.

Melalui situs TheQoo, sebuah postingan membandingkan antara penampilan Baekhyun yang menyanyikan lagu "Growl" saat pertama kali dirilis dan pada saat ini ketika di rangkaian tur konser EXO dengan jarak usia hingga 6 tahun menarik perhatian penggemar dan netizen.

Lagu "Growl" sendiri menjadi lagu K-Pop fenomenal yang sukses membawa nama grup EXO melejit dan berada di puncak kepopuleran. Meski lagu tersebut telah dirilis sejak tahun 2013 lalu, tetapi lagu tersebut tetap menjadi salah satu lagu K-Pop paling ikonik. 

"Growl" dirilis pada saat salah satu member EXO yakni Baekhyun berusia 22 tahun. Baekhyun kini telah tumbuh dewasa dan berusia 28 tahun. Penggemar pun membandingkan penampilan lagu "Growl" versi Baekhyun di umur 22 dan 28 tahun. Pada saat berusia 22 tahun, dia terlihat sangat polos dan cute, berbeda dengan penampilannya yang sekarang terlihat lebih dewasa meskipun sedang membawakan lagu yang sama.

Usia 22 tahun

Usia 28 tahun

Postingan tersebut menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku takjub dengan perubahan visual Baekhyun saat membawakan "Growl" di usia 22 tahun dan 28 tahun. Berikut beberapa komentar netizen di situs TheQoo:

"Dia benar-benar bayi di era 'Growl', sekarang aku bisa merasakan getaran super senior dalam dirinya," komentar seorang netter.

"Wajahnya yang berusia 22 tahun begitu menggemaskan 'Aku sangat suka Growl'", seru netter lain.

"Serigala bayi vs serigala dewasa. Dia menjadi lebih seksi di 'Growl' sekarang," tambah netter lain.

"Dia sudah berusia 28 tahun? Dia tumbuh dengan sangat baik. Dia benar-benar bayi," sambung netter lain.

"Sekarang saya melihat ke belakang dan ‘Growl’ Baekhyun yang berusia 22 tahun terlihat terlalu muda," ujar netter lain.

"'Growl' adalah lagu yang seksi. Dia tumbuh dari bayi menjadi dewasa," sahut netter lain.

"Dia tampak seperti anak SMA sesungguhnya di era 'Growl'," puji netter lain.

"Aku pikir aku masih akan jatuh hati padanya jika aku bisa kembali ke masa itu. Aku suka Growl yang berusia 22 tahun dan Growl Baekhyun yang berusia 28 tahun," kata netter lain.

Apa Reaksi Kamu?