Telanjang Bulat, Pelaku Pembunuhan Gagal Kabur
Ilustrasi pelaku diborgol. (Foto: kumparan)

Telanjang Bulat, Pelaku Pembunuhan Gagal Kabur

Rabu, 7 Agt 2019 | 16:02 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Jumharyono (42), warga Kramat Jati, Jakarta Timur lari tunggang langgang dengan kondisi telanjang bulat dari rumahnya yang dibakarnya sendiri sebagai langkah menghilangkan barang bukti. Diketahui, pelaku membakar rumah usai membunuh istri dan anak tirinya.

Seperti dikutip Viva.co.id, pelaku lari agar tak sampai diciduk polisi. Pelaku bekerja sebagai kuli di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Laki-laki ini (Jumharyono) telanjang bulat," ucap Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Nurdin, saat dihubungi wartawan, Rabu (7/8/2019).

Pelaku coba kabur dengan cara loncat dari jendela. Namun, karena diketahui warga alhasil yang bersangkutan berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke polisi.

"Pelaku kabur dan langsung diamankan warga. Kebetulan ada polisi yang tinggal di dekat situ," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, Jumharyono juga sempat pingsan akibat coba kabur dengan cara loncat dari jendela. Namun, tidak ada luka berarti. Aparat polisi dan TNI menangkap Heri Dome, pelaku pembunuh anaknya sendiri.

"Saat mau kabur, suaminya itu sempat jatuh dan pingsan," ujar dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, Jumharyono nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri, Khoriah, Selasa, 6 Agustus 2019, dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB.

Pria yang bekerja sebagai kuli panggul semangka di Pasar Induk Kramat Jati itu juga coba menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia lima tahun dengan cara membakarnya hidup-hidup.

Beruntung bocah lelaki berinsial R itu selamat. Namun, mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Usut punya usut, dugaan pelaku nekat melakukan hal itu karena masalah ekonomi dan permintaan bersetubuh yang sempat ditolak istrinya.

"Kejadiannya di kontarakan pelaku, sekaligus korban di Jalan Dukuh V, Kramat Jati, Jakarta Timur," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 6 Agustus 2019.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...