Telanjang Dada, Pedagang Daging Ini Lagi Viral di Sosmed!

Aldina
Aldina

Telanjang Dada, Pedagang Daging Ini Lagi Viral di Sosmed! facebook.com

Winnetnews.com - Sihau Neo menjadi viral semenjak memposting beberapa foto dirinya yang sedang bertelanjang dada sembari menjual irisan daging kering yang biasa disebut Bak Kwa. Gimana gak viral coba, cowok ini memarken perut six pack-nya dan membuat para netizen jadi gagal fokus karena itu.

Setelah ditelusuri, ternyata cowok yang bernama Siuhau Neo ini berasal dari Kuantan. Selain menjual Bak Kwa, dia juga ikut membantu mengelola restoran seafood milik keluarganya. Makanan bak Kwa yang dijual oleh neo ini adalah makanan yang berupa daging kering asin manis, biasanya daging ini sering dinikmati oleh masyarakat Cina terutama pada saat tahun Baru Cina.


Sumber foto: huskysays

Bagaimanapun, di luar fakta tersebut netizen sepertinya lebih tertarik kepada makanan yang dimasak oleh Neo dibanding dengan apa yang dimasak keluarganya.

Beberapa netizen Facebook lainnya memberi komentar seperti, "Daging ini enak banget", "Aku gak akan membeli daging itu kalau gak ada kamu di situ", "Melihatmu seperti ini, membuatku ingin terus membeli Bak Kwa."

 

 

Apa Reaksi Kamu?