Skip to main content

Telepon Tak Diangkat, Pemuda Tusuk Pacar Lalu Bunuh Diri

foto source malesbangetcom
foto source malesbangetcom

WinNetNews.com - Anjar Sunandar (30 tahun) pemuda dari Cipayung, Jakarta Timur, bunuh diri usai menusuk perut kekasih hatinya Evi Novita Sari (25 tahun) dengan pisau hingga kritis. Penusukan terjadi diduga karena pelaku kesal pacarnya tak bisa dihubungi beberapa hari.

Dikutip dari viva.co.id, keduanya kemudian dilarikan ke RS Adiyaksa, Jakarta Timur, dalam kondisi terluka berat. Kedua pasangan ini terluka di bagian perut akibat tusukan pisau. Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Cipayung, AKP Suwardi, Anjar terluka akibat nekat menusukan pisau ke perutnya sendiri, sementara Evi, terluka akibat ditusuk Anjar.

AKP Suwardi menyebut, peristiwa itu bermula sewaktu Anjar yang sudah beberapa hari ini mencoba menelepon sang pacar Evi. Tapi, telepon genggam korban tak pernah aktif. Karena curiga dan kesal, Anjar kemudian mendatangi rumah Evi di kawasan Pondok Ranggon. Saat bertemu, sempat terjadi cekcok antar keduanya.

Suwardi menuturkan, pelaku yang gelap mata kemudian menemukan pisau tergeletak di rumah itu. Tiba-tiba, Anjar menusuk korban dan mengenai perut sebelah kanan, kiri, serta satu luka tusuk di bagian tangan kiri korban. "Akibat tusukan itu juga yang membuat usus korban di bagian perut kanan korban terburai," terang Suwardi

Usai menusuk korban, pria yang sudah berpacaran dengan korban sejak dua tahun belakangan itu, mencoba bunuh diri. Anjar kemudian menusukan pisau tersebut ke perutnya sendiri mengenai perut sebelah kanan. "Pelaku terancam hukuman lima tahun penjara," jelasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top