Telkom Beberkan Belum Ada Kesepakatan dengan Netflix
Telkom Group mengakui belum ada kesepakatan kerja sama dengan Netflix. [Foto: Cakram.net]

Telkom Beberkan Belum Ada Kesepakatan dengan Netflix

Minggu, 12 Jan 2020 | 19:45 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. akhirnya angkat bicara mengenai Netflix, termasuk mengenai sejauh apa rencana kerja sama dengan platform penyedia layanan video-on-demand tersebut.

VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo, melalui keterangan tertulis mengutip Bisnis.com, Sabtu (11/1), mengatakan Telkom Group terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak demi menyajikan layanan konten yang berkualitas.

Menurutnya, saat ini Telkom Group terus berupaya memperkaya konten melalui kerja sama dengan banyak mitra penyedian layanan tak terkecuali Netflix.

Dia membenarkan hingga saat ini layanan layanan Netflix belum tersedia di jaringan Telkom Group baik Telkomsel maupun IndiHome. Hal tersebut karena masih belum tercapainya kesepakatan antara Telkom Group dan Netflix.

Meskipun demikian, Arif membantah kesepakatan itu hanya didasarkan pada kepentingan bisnis. Dia mengatakan ada pertimbangan lain guna melindungi kepentingan pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dia mengemukakan Telkom Group mendorong para mitra penyedia konten untuk dapat menghadirkan karya sinematografi anak bangsa yang berkualitas.

“Oleh karena itu, kami juga sangat mengapresiasi dan mendukung para sineas Indonesia yang akhir-akhir ini menghasilkan karya-karya terbaik, sehingga menggairahkan industri perfilman Tanah Air dan mendorong pengembangan industri kreatif khususnya bidang sinematografi,” ungkap Arif. [bisnis]

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...