Teman Satu Sekolah, Raisa dan Afgan Cuma Sekedar Tahu

Teman Satu Sekolah, Raisa dan Afgan Cuma Sekedar Tahu

Selasa, 22 Des 2015 | 17:30 | Nadia Chevina

WinNetNews.com – Netizen pasti banyak yang belum mengetahui bahwa Afgan dan Raisa adalah teman satu sekolah. Dua penyanyi bersuara merdu ini alumni SMA 34 Jakarta.

Namun meski satu sekolah, Afgan dan Raisa ternyata tak terlalu memiliki hubungan yang dekat. Wajar saja sebab mereka berdua memang berada di generasi yang berbeda. Saat itu, Afgan adalah kakak kelas dari Raisa.

Raisa bahkan tak mengira bila kakak seniornya itu ternyata punya suara yang mampu melelehkan hati setiap wanita. Nama Afgan sendiri mulai ramai jadi bahan obrolan saat dirinya merilis album perdana di tahun 2008 yang berjudul CONFESSION NO.1.

"Waktu zaman sekolah nggak tahu Afgan bisa nyanyi. Pas albumnya keluar, satu sekolah heboh. Anak-anak pada bilang: 'Ini senior kita nih'. Saat Afgan udah jadi penyanyi aku belum jadi penyanyi. Lalu kita ketemu di backstage itu dan tercetus ide duet. Suaranya bagus. Aku suka," ujar Raisa.

Hampir sama seperti Raisa, Afgan juga mengaku tak terlalu kenal dengan pelantun LDR itu semasa sekolah. "Saat SMA nggak pernah ngobrol. Cukup tahu aja," sambung Afgan.

Selang beberapa tahun dan sama-sama sudah menjadi seorang penyanyi, Raisa dan Afgan pun akhirnya dipertemukan di sebuah project bareng. Yap, dua idola baru ini akhirnya resmi merilis lagu duet dan sebuah video musik yang berjudul Percayalah.

Dilansir dari Kapanlagi.com

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...