Temani Pria Tua Mengobrol, Pegawai Restoran Ini Jadi Viral

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Temani Pria Tua Mengobrol, Pegawai Restoran Ini Jadi Viral Dylan menemani kakek veteran mengobrol (sumber: facebook,com/lisa.shearer.meilander)

Winnetnews.com -  Ketika melihat orang yang sudah renta sedang melakukan aktivitasnya seorang diri di tempat umum, kerap kali kita merasa iba dan ingin membantu mereka. Meskipun, terkadang mereka melakukan itu karena keinginan diri sendiri.

Belum lama ini, beredar sebuah potret kakek tua yang sedang makan seorang diri di sebuah restoran. Dari tampilannya, kakek ini terlihat sudah sangat renta. Namun kehadiran seorang pegawai restoran yang berinisiatif untuk menemani sang kakek, membuat kisah ini viral.

Sebuah akun Facebook dengan nama Lisa Meilander, membagikan momen ini. Pada postingannya ia mengungkapkan kalau kakek ini masuk dan memesan makanan di restoran Eat’n Park, Pennsylvania seorang diri. Namun tiba-tiba seorang pegawai restoran yang tangannya dipenuhi tato menghampiri meja kakek itu.

Pegawai restoran yang diketahui bernama Dylan itu, kemudian berlutut dan mengajak ngobrol sang kakek. Pada ceritanya, kakek ini mengungkapkan kalau pendengarannya hilang setelah ikut dalam Perang Dunia II. Meski demikian, Dylan dengan sabar dan pengertian mendengarkan cerita kakek 91 tahun tersebut.

“Pria itu meminta maaf karena tidak dapat mendengar dengan baik. Dia lupa membawa alat bantu pendengarannya. Dia bercerita bagaimana dirinya kehilangan pendengaran ketika perang. Pria tersebut berusia 91 tahun, Dylan dengan sabar dan perhatian mendengarkannya,” tulis Lisa Meilander.

LIsa Meilander menceritakan kalau sang kakek mengungkapkan dirinya saat ini tidak memiliki banyak kerabat. Ia tidak punya orang yang benar-benar bisa diajak cerita. Maka dari itu, ia meminta maaf kepada Dylan kalau sedikit cerewet. Dylan hanya tersenyum lebar mendengar cerita kakek veteran perang itu.

Momen yang mengharukan adalah saat Lisa ingin membayarkan tagihan yang dibeli kakek itu. Ternyata, sudah ada orang lain yang dengan baik hati mengurus tagihannya.Banyak pengunjung restoran yang memperhatikan aksi Dylan itu. Kemudian tersentuh dan memberikan banyak senyuman ke kedua pria beda generasi itu. Kisah dan potret Dylan bersama pria tua tersebut pun viral di media sosial. Hingga kini, unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 72 ribu kali

Apa Reaksi Kamu?