Tembok besar Cina yang begitu megah

Tembok besar Cina yang begitu megah

image0

Tembok Besar Cina atau yang lebih sering dikenal sebagai Tembok Cina, terkadang disebut-sebut sebagai Tembok Besar Tiongkok serta Tembok Raksasa Tiongkok. Meski demikian, dalam Bahasa Cina, sebenarnya tempat wisata ini dinamai Tembok Panjang. Di Cina sendiri, Tembok Cina dikenal dengan nama Tembok Sepanjang 10,000 Li dan telah dinobatkan sebagai bangunan terpannjang yang pernah dibuat manusia sepanjang sejarah yang pernah ada. Tembok Cina ini pun dinobatkan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dalam Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1987 meski sekarang sudah tidak lagi menjadi salah satu keajaiban dunia.

image1

Tempat wisata ini merupakan salah satu keajaiban dunia. Kini, saatnya Anda mengenali lebih dalam tentang Tembok Besar Cina yang begitu megah dan mempesona ini.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Tembok Cina, untuk bisa melalui seluruh area tembok sebenarnya merupakan sebuah tantangan tersendiri. Jika masih betul-betul sehat dan segar, Anda tentu bisa berjalan di seluruh area Tembok Cina dengan mudah. Meskipun sebenarnya sulit, saat berwisata ke Tembok Cina dan berjalan dalam waktu yang cukup lama, setidaknya Anda akan dihibur dengan pemandangan alam Cina yang begitu memukau dan mempesona.