Skip to main content

Tempat Hiburan di Kemang Ditegur Lantaran Pakai Atribut Polri

Tempat Hiburan di Kemang Ditegur Lantaran Pakai Atribut Polri
Tempat Hiburan di Kemang Ditegur Lantaran Pakai Atribut Polri

WinNetNews.com - Aparat polisi menegur sebuah lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan karena menggunakan atribut kepolisian secara tidak patut untuk pembukaan tempat hiburan tersebut. Pengelola pun telah meminta maaf ke pihak kepolisian atas kejadian tersebut.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Aparat polisi juga sudah mengklarifikasi kejadian itu ke pihak pengelola.

Priyo mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat pembukaan lounge tersebut yang digelar pada 29 Januari 2016 lalu. Aparat polisi tidak tahu dan baru belakangan mengetahui kejadian tersebut.

Aparat Polsek Kemang baru mengetahui hal itu setelah mendapatkan informasi. Polsek Kemang sendiri telah mendatangi lounge tersebut pada Selasa (16/2).

Polisi juga telah menyita sejumlah atribut yang digunakan pihak lounge seperti 8 helai kaos dalaman Polri warna abu-abu, 2 baret sabhara, 2 buah field cap Pama, 2 buah peluit dan 1 buah borgol mainan.

Informasi yang dihimpun, grand opening lounge tersebut digelar pada tanggal 29 Januari lalu dengan tema 'Sexy Police'. Sejumlah pelayan cantik mengenakan kostun polisi Sabhara lengkap dengan baretnya.

Sementara pelayan pria yang juga menggunakan kaos Sabhara, baret dan ada juga yang mengenakan field cap perwira pertama (Pama). Grand opening lounge itu juga dimeriahkan oleh penari seksi yang salah satunya memiliki tato Sabhara di pahanya.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top