Skip to main content

Tempat Jajan Paling Menggiurkan di Kota Bogor

Tempat Jajan Paling Menggiurkan di Kota Bogor
Tempat Jajan Paling Menggiurkan di Kota Bogor

WinNetNews.com - Berkunjung ke kota hujan saat ini bisa menjadi tempat berlibur yang menarik. Bukan hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor sebagai tempat bertamasya dengan keluarga, kota ini juga menjadi pilihan destinasi wisata kuliner. Berbagai tempat makan bisa menjadi tujuan untuk memanjakan lidah Anda.

Terdapat banyak makanan lezat yang bisa Anda cicipi di kota ini. Mulai dari jajanan kaki lima hingga rumah makan sekelas resto atau cafe menyajikan berbagai makanan lezat bagi para pecinta kuliner. Anda tidak perlu merasa bingung lagi jika pergi ke kota hujan, beberapa tempat ini menyajikan berbagai jenis makanan yang dapat menggoyang lidah. Berikut ulasannya.

1. Jalan Taman Pangrango

image0

Jalan yang berada di sekitar Taman Kencana ini memiliki segudang wisata kuliner yang menggoyang lidah. Berbagai rumah makan dengan jenis makanan yang beragam disajikan di sepanjang jalan ini. Mulai dari Pia Apple Pie, Pizza Kayu Bakar di Kedai Kita, Kue Coklat di Chocolava, Kue Klappertart, makanan timur tengah di Restoran Ali Baba, hingga pasar makanan di Warung Gumbira yang menyajikan berbagai jenis makanan.

2. Jalan Sudirman

image1

Terdapat berbagai macam jajanan kaki lima yang terletak di samping Toko Bogor Permai. Salah satu makanan yang membuat tempat ini selalu ramai adalah toge goreng dan es sekoteng yang bisa menyegarkan tenggorokan Anda. Campuran buah-buahan dan susu yang manis membuatnya sangat cocok untuk disantap di siang hari. Jajanan lainnya seperti sate padang, siomay, bakso, mie ayam, laksa, pempek dan soto mie dapat mengenyangkan perut Anda dengan rasa yang nikmat.

3. Jalan Siliwangi

image2

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke kota Bogor tanpa mencicipi asinan khas Bogor. Di Jalan Siliwangi, Sukasari Bogor, terdapat Asinan Sedap Gedung Dalam yang menjadi makanan khas Bogor. Makanan ini banyak dicari karena rasanya yang nikmat mengkombinasikan antara sayur-sayuran dan buah-buahan dengan kuah campuran cuka, garam, dan cabai. Makanan ini yang banyak diincar oleh sebagian besar pengunjung sebagai oleh-oleh makanan khas Bogor. Tidak hanya asinan, terdapat makanan lain juga seperti nasi goreng, soto mie, es cincau, dan lain-lain.

4. Jalan Bangbarung Raya

image3

Daerah perumahan Bantarjati ini menawarkan berbagai jajanan yang memanjakan lidah. Mulai dari makanan ala Barat, Indonesia, dan hingga makanan inovasi yang mengenyangkan perut. Ayam geprek, Bakso Boboho, Sop Duren Lodaya, Sop Duren Rancamaya, Happy Cow Steak dan jajanan hemat anak sekolahan juga menghiasi jalanan ini sebagai wisata kuliner di tengah kota.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top