Tempat-Tempat yang Indah Walau Tidak Memiliki Wi-Fi & Sinyal

Liani
Liani

Tempat-Tempat yang Indah Walau Tidak Memiliki Wi-Fi & Sinyal
1. Teluk Hanauma, Hawaii

image0

Hamparan terumbu karang terlihat karena jernihnya air di laut Teluk Hanauma. Lokasi yang menjadi favorit turis Hawaii ini sangat cocok untuk snorkeling atau diving. Karena selain coral reef-nya, biota laut seperti penyu akan menemani kegiatan bawah lautmu di sana.

2. Taman Nasional Serengeti, Tanzania

image1

Taman Nasional yang masuk ke dalam badan UNESCO ini memiliki lokasi safari terbaik. Cobalah berkeliling di hamparan padang rumput luas, dan terbangun oleh suara alam, bukan alarm smartphone kamu.

3. Bukit Pasir Mui Ne, Vietnam

image2

Padang pasir di Vietnam ini cocok untuk melaju dengan kereta luncur, berkeliling menggunakan mobil, ataupun sekedar berjalan kaki. Yang pasti, kamu tidak butuh GPS di sini.

4. Palawan, Filipina

image3

Lokasi yang masuk ke dalam pulau terbaik di dunia ini tidak memiliki koneksi yang bagus. Tapi jangan sedih, karena ke-tidak-update-an kamu akan terbayar dengan jernihnya air laut dan putihnya pasir pantai di sana.

5. Patagonia, Chili dan Argentina

image4

Gletser raksasa Patagonia yang berada di ketinggian tidak membuatnya memiliki sinyal yang baik. Namun lokasi ini adalah tempat terbaik untuk sejenak beristirahat dari koneksi gadget. Saking besarnya, gunung ini berada di dua negara, yaitu Argentina dan Chili!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});