(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tempat wisata di Eropa ketika musim gugur

Liani
Liani

Tempat wisata di Eropa ketika musim gugur

Eropa merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat Anda jadikan pilihan berlibur di musim gugur. Pemandangan alamnya yang elok dan suasana kotanya yang nyaman, membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan liburan di Eropa. Ingin tahu tempat apa saja yang tepat untuk Anda jadikan tujuan wisata saat mengunjungi Eropa di musim gugur, berikut ulasannya

SLOVENIA

image0

Slovenia adalah gugusan kecil yang diapit oleh Itali, Austria, Hungaria, dan Kroasia. Tempat ini memiliki sungai yang indah dan kastil yang berdiri kokoh di puncak bukit kecil. Arung jeram adalah hal yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan di tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas olahraga alam lainnya, seperti hiking di bukit luhur hingga berjalan ke pantai Adriatik.

Satu tempat yang tidak mungkin Anda lewatkan adalah melakukan perjalanan ke Danau Bled, yang terdapat danau-danau hijau yang berkilau serta sebuah pulau kecil dengan sebuah gereja di sana. Ini merupakan tempat tercantik dan terindah yang mungkin Anda temukan dalam perjalanan musim gugur Anda ke Eropa. Selamat berlibur.

BRUSSELS

image1

Di Brssels Anda dapat melihat bangunan yang paling indah berlapir emas yaitu gereja St Catherine. Selain itu terdapat tempat yang lebih baik lagi yaitu di alun alun gereja ini terdapat jejeran tempat minum bir Belgia dan makanan khas kerang Belgia. Terakhir jangan lupa untuk mengunjungi The Magritte Museum untuk menelusuri kehidupan dan karya seni dari Rene Magritte.

LISBON

image2

Lisbon merupakan kota yang indah dengan bukit-bukit serta jalan yang berliku. Di sisi jalan terlihat benteng tua. Anda juga dapat menghabiskan liburan di pantai yang besar dengan air yang semakin indah di musim gugur.

Selain itu daerah-daerah di Portugal ini juga merupakan salah satu tempat wisata termurah di Eropa. Kemudian jangan lewatkan indahnya Desa Sintra yang merupakan istana di puncak bukit yang memiliki asitektur seperti di dongeng-dongen.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});