(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tempat Wisata Di Jepang Yang Jarang Dikunjungi

Melanie
Melanie

Tempat Wisata Di Jepang Yang Jarang Dikunjungi
WinNetNews.com - Jika anda merencanakan liburan akhir tahun ini ke Jepang simak beberapa tempat wisata yg jarang dikunjungi namun sangat menarik :

1. Museum Picaso ( Hakone Open Air Musium )

Musium ini di buka pada tahun 1969, terdapat lebih dari 100 patung Rodin, Miro dan Picasso, musium terbuka ini sangat indah jika dikunjunginya pada musim dingin letak musium ini dekat dengan Tokyo dan Gunung Fuji , keindahan seni dan alam dalam musium ini membuat kita tidak ingin beranjak dari area ini. 

image0

image1

image2

 

2. Bamboo Forest  di  Arashiyama - Kyoto

Desa Arashiyama terletak di Kyoto tempat ini terdapat wisata Bamboo Grove / Bamboo Forest didalam nya terdapat ribuan pohon bambu yg ditata rapih dan apik ketika angin datang batang bambo tinggi dan begoyang goyang dan sangat merdu suaranya, di dalam ada kuil yang jika kita tidak ingin berjalan kaki, kita dapat mengendarai becak ala Jepang.

image3

image4

 

3. Pink Hill / Shibazakura

Ini adalah tempat wisaya yang sangat indah di Jepang, terletak dekat Hitsujiyama Park. Sangat indah jika kita datang pada musim semi / cherry blossom ketika semua bunga bunga mekar, antara bulan April sampai Mei.

image5

image6

 

4. Shirakawago

Ini adalah desa Shirakawago desa pegunungan yang dapat di tempuh kurang lebih satu jam dari Takayama, Jepang , atap atap rumah yg di buat dari jerami yg sudah diawetkan dengan balok kayu besar dan toko sangat indah dalam keasliannya, paling enak kalau mengunjungi desa ini musim Salju karena rumah rumah disini ditutupi salju.

image7

image8

 

5. Pegunungan Alphine - Tateyama Kurobe

Tempat wisata ini bisanya baru di buka pada awal bulan Mei ini adalah tempat wisata  dengan pemandangan gunung paling tekenal di Jepang dengan melewati pegunungan di ketinggian 3000 meter dan di kelilingi oleh salju salju putih bagaikan kapas sangat indah untuk yang mencintai alam , tempat ini di tutup pada bulan bulan menjelang musim dingin atau salju.

image9

image10

Selamat menentukan pilihan Anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});