Temuan Mengejutkan saat Polisi Menggerebek Kamar Hotel Andi Arief

Daniel
Daniel

Temuan Mengejutkan saat Polisi Menggerebek Kamar Hotel Andi Arief Wasekjen Partai Demokrat Wandi Arief
Winnetnews.com - Polisi menangkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di sebuah hotel. Polisi menemukan sejumlah barang bukti saat penggeledahan dilakukan, termasuk sebuah kondom.

Polisi menemukan kondom ketika melakukan pembongkaran kloset kamar mandi yang pada saat itu tujuannya adalah untuk mencari barang bukti narkoba. Selain itu, ada pula seorang wanita di kamar hotel tempat Andi Arief menginap.

Bedasarkan kabar yang diterima, wanita tersebut juga ikut diperiksa oleh pihak kepolisian. Bedasarkan foto yang didapat oleh redaksi, wanita tersebut menggunakan pakaian tangan panjang berwarna merah muda dengan celana jeans berwarna biru.

Sejauh ini memang masih belum bisa dipastikan siapa dan apa kaitannya wanita tersebut dengan Andi Arief. Berkaitan dengan wanita yang ada di kamar Andi Arief, pihak Mabes Polri juga sejauh ini mengatakan bahwa tidak ada orang lain selain Andi Arief di kamar hotel saat dilakukan penggerebekan.

“Pada saat petugas kami melakukan penggerebekan, (di kamar) Cuma satu yaitu saudara AA. Bahwa nanti berkembang ada siapa dan lain-lain akan kami sampaikan nanti. Sekarang sedang pemeriksaan,” jelas Kadiv Humas Mabes Polti Irjen Muhammad Iqbal dalam sesi konferensi pers kemarin.

Apa Reaksi Kamu?