Tengah Hamil, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Akan Menikah Januari 2022

Nisa Diniah

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tengah Hamil, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Akan Menikah Januari 2022
Foto: Twitter/kdramacasting

Winnetnews.com -  Pasangan selebriti Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan akan segera menikah pada awal Januari 2022 mendatang. Mereka juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Salt Entertainment dan Studio Santa Claus Entertainment pada Selasa (23/11). Agensi mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul.

"Aktris Park Shin Hye dan aktris Choi Tae Joon akan membuat pernikahan yang bahagia. Keduanya yang telah berpacaran sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di suatu tempat di Seoul,” kata agensi dikutip dari Xsportsnews.

Secara khusus, pihak agensi Park Shin Hye juga mengumumkan berita kehamilan sang aktris. Karena itulah, agensi mencoba mengumumkan kabar ini dengan hati-hati kepada para fans.

"Mereka berjanji satu sama lain untuk menjadi teman seumur hidup, dan kehidupan yang berharga datang kepada mereka dalam proses mempersiapkan pernikahan. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami berhati-hati untuk membicarakan hal ini secara rinci karena masih dalam tahap awal (menandakan Park Shin Hye kini sedang hamil muda)," lanjut agensi.

Sementara itu, Park Shn Hye dan Choi Tae Joon pertama kali bertemu saat menjadi cameo dalam drama The King of Dramas tahun 2012. Usia keduanya terpaut satu tahun, dimana Park Shin Hye setahun lebih tua dari Choi Tae Joon.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumumkan hubungan keduanya ke publik tahun 2018. Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya. Dispatch juga mengungkap bahwa keduanya telau berpacaran sejak 2018. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...