Tengah Vakum, Ini Postingan Perdana Jeon So Min Setelah Dikabarkan Masuk Rumah Sakit
Foto:Allkpop.com

Tengah Vakum, Ini Postingan Perdana Jeon So Min Setelah Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Minggu, 12 Apr 2020 | 19:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada awal April 2020, aktris Jeon So Min sempat dikabarkan masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Dia didiagnosa mengalami kelelahan parah sehingga dia harus beristirahat total untuk memulihkan kondisinya dan hiatus selama sekitar sebulan. Namun, agensi menegaskan jika sang aktris tidak tertular virus corona COVID-19.

Pada hari Sabtu (11/4), Jeon So Min memberikan update terbaru tentang kondisinya. Ini menjadi postingan perdana setelah beberapa waktu tidak memberikan update di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah video kolase wajahnya menggunakan kacamata.

Dalam unggahannya, Jeon So Min mengungkapkan rasa terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan mengungkapkan harapannya. Sebelumnya, dia berulang tahun pada 7 April lalu dan baru bisa membalas ucapan selamat yang diberikan penggemar dalam postingannya ini.

"Halo. Aku sangat terlambat mengucapkan terima kasih, bukan? Aku menerima lebih banyak ucapan selamat daripada ulang tahun lainnya yang pernah aku alami, jadi ini adalah hari yang penuh emosional dan hangat, dan sangat membuatku berterima kasih.

Semua ucapan selamat dan emosi tulus yang dibagikan semua orang kepadaku telah sampai padaku dengan aman. Aku merasa harus membagikan pesan ini kepada semua orang. Aku harap kita bisa segera bertemu dalam keadaan sehat. Aku mencintai kalian tanpa syarat, semuanya," tutur Jeon So Min.

Sementara itu, Jeon So Min harus absen dari program variety show "Running Man". Meski begitu, penggemar berharap dia bisa segera pulih dan kembali menyapa penggemar dalam proyek baru. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...