Tentang Selingkuh, Perlukah Mengaku ke Pasangan?

Rusmanto
Rusmanto

Tentang Selingkuh, Perlukah Mengaku ke Pasangan? ilustrasi
Winnetnews.com -  Mendua atau selingkuh awalnya memang terasa indah dan manis, tetapi lama-kelamaan ini tentu saja tidak akan membawa kebahagiaan. Lantas, jika pernah selingkuh namun tak sempat ketahuan oleh pasangan, perlukah mengaku? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Perlukah mengaku bahwa Anda pernah selingkuh?

Bagi kebanyakan orang, ketika pasangannya selingkuh, hal itu sudah cukup membuktikan bahwa mereka memang tidak pantas untuk dipertahankan. Akan tetapi, tidak jarang pula ada yang memaafkan dan memberikan kesempatan kedua. 

Kondisi itu biasanya bisa terjadi bila Anda ketahuan selingkuh, mengaku, dan meminta maaf. Lain halnya jika Anda memutuskan mengubur rahasia tersebut dalam-dalam karena takut menyakiti pasangan Anda. Toh, pasangan Anda tak tahu, pikir Anda.

Menurut seorang psikolog sebagaimana dilansir dari Psychology Today, memberi tahu pasangan mengenai perselingkuhan Anda adalah pilihan pribadi.

Apakah Anda bersedia untuk mengambil risiko yang cukup membahayakan hubungan akibat ulah Anda sendiri? Kalaupun tidak mengaku, mungkin akan muncul perasaan tidak tenang dalam diri Anda.

Apa Reaksi Kamu?