Skip to main content

Tepat Pukul 00.00 WIB Nanti, Gerbang Tol Senayan Tak Lagi Terima Pembayaran Tunai!

Tepat Pukul 00.00 WIB Nanti, Gerbang Tol Senayan Tak Lagi Terima Pembayaran Tunai!
Tepat Pukul 00.00 WIB Nanti, Gerbang Tol Senayan Tak Lagi Terima Pembayaran Tunai!

WinNetNews.com - Ada pengumuman penting bagi pengguna jalan tol. Tepat pukul 00.00 WIB, 1 November 2016, transaksi elektronik di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Senayan mulai berlaku sepenuhnya.

Artinya, gerbang tol Senayan tak lagi menerima pembayaran tunai. Selama ini masih dilakukan uji coba dan sosialisasi hingga 31 Oktober 2016.

Untuk para pengguna tol yang akan masuk melewati gerbang tol Senayan selepas jam tersebut diharapkan telah menyiapkan uang elektronik tentu dengan saldo yang mencukupi.

Guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan.

Selain itu, pengelola juga menyiapkan pengaturan lalu-lintas untuk membantu pengguna jalan tol yang akan melalui GTO Senayan.

Khusus untuk Jalan Tol Dalam Kota, transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri.

Dengan pemberlakuan GTO sepenuhnya di gerbang tol Senayan, diharapkan transaksi di gerbang tol akan lebih cepat dan praktis dengan menggunakan e-Toll sebagai alat pembayaran.

Untuk melakukan pengisian ulang (top up) e-Toll, selain dapat dilakukan di ATM Bank Mandiri, dapat juga dilakukan di beberapa Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Dalam Kota seperti di GT Cililitan, GT Kapuk, GT Halim, GT Cengkareng, serta outlet-outlet Indomaret.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top