Tepati Janjinya, Lauv Gelar Konser di Jakarta Juni 2020
Sumber: Dork

Tepati Janjinya, Lauv Gelar Konser di Jakarta Juni 2020

Senin, 18 Nov 2019 | 15:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Penyanyi asal Amerika, Lauv, baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali menggelar konser di Jakarta pada Juni 2020 mendatang. Informasi terkait konser yang bertajuk ‘Summer Tour of Asia’ ini, dilakukan sendiri oleh Lauv melalui akun Instagramnya pada Senin (18/11).

“Lauv di Asia 2020. Pra-jual tiket besok pada pukul 10.00 waktu setempat,” tulis Lauv pada akun Instagram @lauvsongs.

Pada konsernya yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta ini, pelantun ‘I Like Me Better’ tersebut akan mengajak Mxmtoon, sebagai penampil spesial.

Pada Mei lalu, Lauv sebenarnya sempat akan menggelar konser di Jakarta. Namun, lantaran kondisi Jakarta saat itu yang sedang kurang kondusif karena adanya aksi 22 Mei yang menolak rekpitulasi hasil Pemilihan Presiden 2019 yang berakhir ricuh. Lauv pun dengan menyesal harus membatalkan konsernya tersebut.

“Sayangnya karena kondisi di Jakarta, saya terpaksa membatalkan pertunjukan pada Jumat 24 Mei di Tennis Indoor Senayan Jakarta,” ujar Lauv melalui fitur Instagram Story.

“Ini menyakitkan, tapi saya harus memastikan keamanan kalian yang ingin datang ke konser,” tambahnya.

Lauv mengaku menyesal dan meminta maaf karena harus melakukan pembatalan ini. Dia pun mengatakan akan segera mencari tanggal pengganti dan saat ini, janjinya pun ditepati.

Sebelum melakukan konser di Jakarta, Lauv terlebih dulu akan singgah di beberapa kota di Asia, seperti Bangalore (16 Juni), Mumbai (18 Juni), Beijing (21 Juni), Shanghai (23 Juni), dan Taipei (25 Juni).

Dipromotori oleh PK Entertainment, tiket konser penyanyi berusia 25 tahun ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 765 ribu hingga Rp. 1,1 juta. Biaya tersebut masih belum termasuk pajak hiburan 15 persen dan biaya adminstrasi sebesar lima persen.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...