Terancam Hukuman Mati Tersangka 'Kopi Maut' Mirna

Liani
Rabu, 27 Januari 2016 11:18 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 27 Januari 2016 11:18 WIB
Image Terancam Hukuman Mati Tersangka 'Kopi Maut' Mirna

WinNetNews.com - Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin bakal dijerat pasal pembunuhan berencana dengan vonis maksimal hukuman mati. Mirna sendiri tewas diracun saat minum kopi bercampur sianida di kafe elit Jakarta Pusat.

Yang jelas kan tersangka menghilangkan nyawa orang lain denga senganja. Hukuman terberat bisa dikenakan hukuman mati," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal, di kantor Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Baca Juga: Jessica Tampil di Televisi, Ramai di Sosmed

M Iqbal mengatakan tersangka akan dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Sejauh ini, Polisi telah mengumpulkan enam alat bukti dan satu alat bukti spesial dalam penyelidikan kasus "kopi maut" ini.

 

Selain mengumpulkan alat bukti, polisi juga telah memiliki keterangan saksi penting yaitu Jessica wongso dan Hani. Keduanya merupakan teman korban yang hadir saat Mirna menenggak kopi maut yang berujung pada kematiaannya.

Namun, Polisi belum bisa menetapkan siapa tersangka pembunuh Mirna usai mengajukan alat bukti ke kejaksaan tinggi kemarin (26/1/2016)

Baca Juga: 4 Alat Bukti Masih Kurang Jerat Pembunuh Mirna

Jessica dan Hani merupakan dua orang yang berada di TKP saat Mirna tewas. Mirna tewas saat meminum kopi Vietnam yang mengandung Sianida di kafe Oliver, Grand Indonesia pada 6 Januari lalu.

Dilansir dari laman rimanews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Disney Pecat Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.