(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Terancam Hukuman Mati, Zul Zivilia Pasrah

Cindy
Cindy

Terancam Hukuman Mati, Zul Zivilia Pasrah Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Nama Zulkifli atau yang biasa dikenal Zul Zivilia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat jaringan pengedar narkoba kelas kakap. Seperti yang kita ketahui, Zul Zivilia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Gading River View, Jakarta Utara. Ia ditangkap dengan membawa narkoba sebanyak 9,5 kilogram.

Menurut keterangan polisi, Zul masuk ke dalam pengedar narkoba yang cukup besar. Karena kasus ini, Zul dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Narkotika, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

Penangkapan Zul Zivilia ini membuat orang terdekatnya sedih dan frustasi. Istri dari Zul, Dinah itu mengakui bahwa dirinya stres dengan permasalahan yang dihadapinya. "Stres, mikirin, ya iya ada lah. Cuman sebisanya jangan bener-bener sampai kelihatan stres," kata Dinah.


Hingga saat ini, ia masih belum bisa percaya jika, suami tercintanya itu merupakan seorang pengedar barang haram tersebut. Sebelum terjun ke dunia narkoba, Zul dikenal sebagai seorang vokalis band Zivilia. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});