(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Terangnya Langit Malam Macau

Liani
Liani

Terangnya Langit Malam Macau

 Di bulan September, tepatnya di tanggal 5, 12, 19, 27 dan 1 Oktober, kunjungi International Fireworks Display Contest. Anda dapat melihat gemerlapnya kilauan warna-warni kembang api di langit malam Macau. Keindahan bukan hanya dirasakan dari pemandangan, tapi juga dari sorak-sorai kekaguman dan tepuk tangan penonton yang mungkin mampu membuat Anda merinding.

Keseruan semakin bertambah karena di International Fireworks Display Contest akan ada kompetisi foto kembang api, kompetisi gambar untuk anak, dan kompetisi desain piala. Lewat kompetisi-kompetisi ini Anda bisa menangkap, mengabadikan, atau melukis momen indah Anda bersama rangkaian kilauan kembang api di langit malam Macau. Saksikan cantiknya kembang api pada ajang International Fireworks Display Contest di Sea Area, Macau Tower.

Keseruan di Macau pun masih berlanjut

Pada 4 Oktober sampai 1 November 2015, akan ada Festival Musik Macau Internasional ke-29. Saksikan sajian penampilan orkestra, paduan suara, serta penampilan opera dari Rimsky-Korsakov yang bercerita tentang konspirasi sejarah musik.

Yang lebih seru lagi di bulan November, Macau Grand Prix ke-62. Ajang legendaris ini jadi tempat bertemunya sepeda motor terbaik, WTCC dan Formula 3 pembalap dunia beradau di dalam kompetisi khusus di sepanjang sirkuit di jalan raya Guia dari kota Macau. Dari Macau Grand Prix, dapatkan atmosfer seru yang memacu adrenalin Anda selama empat hari penuh.

Tak sabar ingin mengunjungi salah satu di antaranya? Segera susun rencana perjalanan Anda dengan Singapore Airlines. Akhir tahun ini, SQ punya jadwal keberangkatan 12 dan 26 September, 9 dan 26 Oktober, 14 dan 28 November, serta 5 dan 12 Desember. Yuk, nikmati perkaya foto-foto di akun Instagram Anda dengan berlibur ke Macau!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});