Terbagi Jadi 2 Unit, Girlgroup Baru YG Entertainment Dirumorkan Debut Dengan 8 Member

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Terbagi Jadi 2 Unit, Girlgroup Baru YG Entertainment Dirumorkan Debut Dengan 8 Member
Foto: Koreaboo.com

Winnetnews.com -  Setiap tahunnya, para penggemar K-Pop akan selalu melihat hadirnya grup-grup baru yang memulai debut mereka di industri hiburan Korea. Diantara banyaknya grup-grup yang debut, grup baru dari agensi besar Korea selalu menarik perhatian.

Salah satunya adalah YG Entertainment. Pada tahun 2021, agensi yang menaungi BLACKPINK ini rencananya akan mendebutkan girlgroup baru mereka. Girlgroup tersebut akan menjadi girlgroup pertama YG sejak BLACKPINK debut tahun 2016 lalu.  

Rumor mengenai girlgroup baru YG Entertainment semakin santer diperbincangkan para penggemar K-Pop. Dilansir dari Allkpop, tersebar lebih awal oleh media Korea bahwa girlgroup baru mereka memang akan segera debut, dengan nama “BabyMonsters” dan jumlahnya akan memiliki 8 member.

image0
Foto: Allkpop.com

Girlgroup baru YG ini akan menjadi grup multinasional yang terdiri dari member asal Korea Selatan, campuran Korea, Jepang, dan lainnya. Grup baru ini akan menjadi 2 unit dengan masing-masing memiliki 4 member.

Belum disebutkan seperti apa konsep debut unit mereka, tetapi kemungkinan nama mereka adalah "BaeMon" dan "BabyMon" berdasarkan hak cipta yang diajukan YG mendekati finalisasi baru-baru ini.

Banyak penggemar berharap bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girlgroup beranggotakan 9 member, mengingat kekaguman mereka pada SNSD & TWICE, serta rencana awal agar BLACKPINK debut dengan 9 member, sebelum mereka secara resmi debut hanya sebagai 4 member.

Tetapi dengan konsep unit terpisah + sangat sedikit girlgroup yang memiliki 8 member, seperti Lovelyz dan Weki Meki. Tak heran, rencana Yg untuk mendebutkan girlgroup baru dengan konsep tersebut akan membuat BabyMonsters menonjol dengan baik.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...