Terbang ke Swiss, Ahok Rayakan Ulang Tahun Puput

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Terbang ke Swiss, Ahok Rayakan Ulang Tahun Puput Foto: Kompas

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau BTP, lama tak terdengar kabarnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali mencuri perhatian publik. BTP sempat dikabarkan sudah menikah dengan mantan polwan, Puput Nastiti Devi pada awal 2019 lalu. Namun hingga saat ini belum ada kepastian dari kabar itu.

Meski begitu, kemesraan keduanya selalu terlihat di media sosial, Instagram. Sepertinya Ahok sedang melakukan perjalanan ke luar negeri, setelah Korea Selatan, Jepang dan Sdyney, kali ini BTP tertangkap kamera sedang pergi ke Swiss.

Tak tanggung-tanggung, dalam perjalanannya tersebut, BTP mengajak Puput dan ia merayakan ulang tahun Puput yang ke 22 di Swiss. Hal ini terlihat di salah satu akun instagram fans BTP. Dalam foto itu, BTP tampak merangkul mesra mantan ajudan pribadi Veronica Tan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTP FANS CLUB (@btp_fans_club) on

Tampil mesra dengan BTP, Puput pun tampak cantik mengenakan busana floral dengan paduan coat warna hitam. Dalam potret itu, BTP terlihat memberikan hadiah manis untuk pujaan hatinya itu. BTP ternyata memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sesuai dengan pertambahan usia Puput, yakni 22 tahun.

Tak hanya kue, BTP juga memberi seikat bunga cantik untuk perempuan berambut pendek itu. Dari keterangan gambar, diketahui Ahok dan Puput sedang berada di Interlaken Swiss.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BTP FANS CLUB (@btp_fans_club) on

Interlaken merupakan sebuah kota yang terletak di Pegunungan Alpen. Sungai Aare yang jernih mengalir di kota ini. Kota ini juga berada di antara danau yang membuatnya makin menawan. Interlaken memang terkenal sebagai tujuan wisata  dengan pemandangan alam yang indah.

 

 

Apa Reaksi Kamu?