Terciduk Narkoba, Riza Shahab Pake Sabu Sejak 2017
Foto:Istimewa

Terciduk Narkoba, Riza Shahab Pake Sabu Sejak 2017

Sabtu, 14 Apr 2018 | 18:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.comRiza Shahab mengakui jika dirinya sudah mengkonsumsi narkoba jenis sabu sejak 2017.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada,hal tersebut disampaikan Riza saat  menjalani assessment bersama BNNP DKI Jakarta. Selain itu, Riza juga mengaku telah menggunakan sabu sejak 2017.

"Dia (Reza) mulai menggunakan (sabu) dari akhir tahun 2017 kalau Riza Shihab tahun 2017, tapi memang dia tidak berlanjut menggunakan,” Kata Doni di Mapolda Metro Jaya.

Doni menjelaskan pihak kedokteran akan melakukan assessment dan menyimpulkan apakah Riza menggunakan narkoba secara rutin atau tidak. 

“Makanya hasil assessment inilah bisa kita lihat apakah mereka menggunakan (sabu) rutin ataukah hanya sebagai ngisi waktunya saja, tapi kan itu harus dari kedokteran ya. Dalam proses penyelidikan dan penyidikan dari awal yang bersangkutan memang menggunakan bukan coba-coba," lanjut Doni.

Saat penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa bong, satu pipet bekas hisap dan korek.

Pada saat ditangkap, polisi tidak menemukan barang bukti sabu. Namun diketahui Riza membeli sabu seberat 0,5 gram seharga Rp800 ribu.

Keenam orang tersebut terancam dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...