Terdapat bercak sperma oknum PNS Pemkot Jakpus pada rok siswi

Terdapat bercak sperma oknum PNS Pemkot Jakpus pada rok siswi

Sabtu, 6 Agt 2016 | 22:58 | Rike

WinNetNews.com-Kuasa Hukum M (17), siswi SMK yang jadi korban pemerkosaan oknum PNS Pemkot Jakpus mengaku, bahwa telah menemukan bercak sperma pada celana rok. Sperma tersebut diduga milik pelaku setelah menyetubuhi korban.

 

"Iya, dari hasil visum memang ada noda-noda itu (sperma). Itu salah satu BB yang diindikasi kuat untuk menjerat tiga pelaku," ucap pengacara Hebert Aritonang, kepada wartawan, Sabtu (6/8/2016).Hebert kemudian melanjutkan, dari hasil visum sementara, ditemukan luka di kemaluan korban. Diduga, luka tersebut dikarenakan adanya tindakan pemerkosaan yang dilakukan oleh ketiga pria berinisial H, Y, dan A.

 

Saat ini, kondisi M dalam keadaan trauma. Dia sering menangis dan ketakutan, bila bertemu dengan pria yang tidak dikenal. "Kami hanya berharap agar pelaku dapat diberi hukuman setimpal dengan perbuatannya," tambah Hebert.Tak sampai di situ, usai diperkosa, M mengaku diancam dibunuh oleh tiga oknum PNS Jakarta Pusat. Dia dipaksa agar tutup mulut tak menceritakan kejadian tersebut.

 

"Setelah memerkosa korban, pelaku mengancam akan menghabisi nyawanya jika melapor kepada orang tua," jelasnya.Karena takut, M kemudian melaporkan kejadian ini pada orangtua, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. "Kami berharap agar polisi memproses hukum tiga oknum PNS Dinas Pariwisata itu," tegas sang pengacara.

 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...