Terdengar Sepele, 5 Sikap Ini Tanpa Diduga Bisa Dekatkan Jodohmu Lho!
Unsplash/Hannah Skelly

Terdengar Sepele, 5 Sikap Ini Tanpa Diduga Bisa Dekatkan Jodohmu Lho!

Minggu, 6 Okt 2019 | 09:43 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Kamu yang membaca artikel ini mungkin sudah bosan terlalu lama sendirian. Tenang, kamu enggak salah kok. Mendambakan pasangan ideal adalah suatu hal yang wajar. Perihal jodoh, memang masih misteri. Namun tak ada salahnya mengupayakan agar jodoh segera datang.

Mengutip IDN Times, beberapa hal ini ternyata punya andil untuk menyukseskan pencarianmu akan pasangan hidup. Simak ya!

1. Tidak mengeluh dan menikmati status single yang saat ini kamu jalani

Menerima kondisi dirimu saat ini apa adanya adalah kunci kebahagiaan. Ketika kamu hanya mengeluh soal status singlemu, artinya kamu tidak bahagia dan tampak tidak menarik bagi orang lain. Perilaku positif menerima diri, akan membuka aura segarmu, dan mengundang ketertarikan orang lain. Meski lambat, namun pasti! Kamu akan menemukan sang belahan jiwa.

2. Melakukan kegiatan yang disenangi

Kesendirian tak selamanya buruk guys! Begitu juga sebaliknya, orang yang sudah memiliki pasangan pun tak selalu bahagia. Manfaatkan masa singlemu dengan melakukan hal-hal yang kamu senangi, sembari menunggu belahan jiwa datang menghampirimu. Siapa tahu saat kamu melakukan hal-hal yang kamu senangi, kamu malah dipertemukan dengan belahan jiwa yang ternyata punya hobi yang sama denganmu.

3. Bersikap realistis dan tidak menganggap jodoh itu sesuatu yang harus dikejar

Mengharapkan kesempurnaan dari orang lain adalah suatu hal yang mustahil. Bersikaplah realistis dalam memilih pasangan. Jangan terlalu cepat menyimpulkan jika orang yang saat ini mendekatimu adalah bukan jodohmu hanya karena ia jauh dari ideal.

4. Perluas gerbang pergaulan

Semakin luas pergaulanmu semakin besar pula peluang kamu untuk menemukan jodoh. Bertemanlah dengan siapa saja, jangan membatasi diri. Karena bisa saja, jodohmu ada di antara mereka.

5. Ramah terhadap semua orang

Ini mungkin terdengar sepele, tapi orang tidak pernah merugi karena bersikap ramah dan baik hati. Paras menarik tak akan ada artinya jika sikapmu malah angkuh dan jutek. Jadi, coba mulai dari sekarang, tumbuhkan karakter supel dalam diri kamu. 

 

Nah, bersiap untuk hari yang baru? Nikmati dan berbahagialah dengan status singlemu saat ini. Bila sudah masanya, kamu pasti akan bertemu dengan calon pendamping hidupmu tanpa diduga-duga!
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...