Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Karanganyar

Rusmanto
Jumat, 15 Juni 2018 00:05 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 15 Juni 2018 00:05 WIB
Image Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Karanganyar
ilustrasi

WinNetNews.com - Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris di Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Diduga 1 orang ditangkap dari sebuah rumah yang digeledah Densus 88.

"Kejadian itu betul, penangkapan itu betul. Penangkapan sekitar pukul 20.00 WIB," ujar Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/6/2018).

Suryanto mengaku belum tahu detail terkait penangkapan terduga teroris di Karanganyar itu. Menurutnya, Mabes Polri yang lebih berwenang menjelaskan.

Saat ini, polisi telah meninggalkan lokasi penangkapan terduga teroris. Densus 88 menyatakan operasi di lokasi sudah selesai.

"Barang bukti dibawa Densus. Kami sudah balik kanan, Densus sudah menyatakan sudah selesai kejadian itu," ucap Suryanto. (detikcom)

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.