Terduga Teroris yang Terluka Akibat Baku Tembak Tim Densus 88 Tiba IGD RS Polri

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Terduga Teroris yang Terluka Akibat Baku Tembak Tim Densus 88 Tiba IGD RS Polri

WinNetNews.com - Terduga teroris yang luka akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Cilegon, Banten tiba di RS Polri, Jakarta Timur. AM yang mengalami luka tembak tersebut dibawa ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri.

Dari pantauan yang didapatpukul 18.39 WIB, Kamis (23/3/2017) mobil ambulans yang membawa AM tiba di depan Ruang IGD RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Mobil Ambulans yang bertuliskan 'Polisi Polres Cilegon' tersebut nampak dikawal satu mobil patroli polisi.

AM kemudian dikeluarkan dari dalam mobil oleh sejumlah petugas RS Polri dan petugas kepolisian Polres Cilegon. Saat dikeluarkan dia terlihat diselimuti dengan kain berwarna biru.

Sementara itu polisi bersenjata lengkap melakukan pengamanan ketat di sekitar mobil ambulans. Setelah keluar dari mobil ambulan AM langsung dibawa masuk ke ruang IGD RS Polri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya satu jenazah terduga teroris akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Cilegon tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 15.55 WIB.

Terduga teroris yang tewas itu berinisial NK. Sedangkan 3 rekannya yang lain yaitu AS, IP dan AM. AM terkena luka tembak pada kaki. Satu pucuk senjata api jenis pistol juga diamankan dari para terduga teroris.

Apa Reaksi Kamu?