Terduga Teroris yg Ditangkap di Blitar Incar Bank dan Gedung Pemerintah

Cindy
Kamis, 14 Juni 2018 15:38 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 14 Juni 2018 15:38 WIB
Image Terduga Teroris yg Ditangkap di Blitar Incar Bank dan Gedung Pemerintah
Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Lima terduga teroris yang ditangkap di Blitar Rabu malam menargetkan sejumlah bank untuk aksinya. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Muhammad Iqbal menuturkan lima orang terduga teroris yang ditangkap tadi malam di Blitar menargetkan sejumlah bank untuk aksinya. 

"Didapat beberapa petunjuk dan bukti, mereka merencanakan aksinya di beberapa bank di Blitar. Mereka, kan, ada fai," kata Iqbal.

Tidak hanya itu saja, kelima terduga teroris itu juga berencana menyerang sejumlah instansi pemerintah, namun dia tidak menyebutkan nama instansi yang dimaksud. Menurut Iqbal, perkara ini masih didalami Polri.

Dari lima yang diamankan, Polri disebut baru mengetahui AR, salah satu terduga teroris, anggota jaringan Jemaah Ansharut Daulah (JAD) pimpinan Aman Abdurrahman. 

Dalam operasi itu Densus juga mengamankan NH seorang dokter yang membuka praktik pengobatan bekam.

NH diamankan bersama dua orang lain yakni SZ dan An, dan dibawa ke Mapolres Blitar. Satu senjata api beserta amunisinya ikut diamankan dalam operasi tersebut. 

 

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.